Reading Group

Reading Group diperuntukkan bagi kawan-kawan yang ingin belajar lebih bahasa Inggris, Reading Group tidak hanya berfokus pada membaca, tetapi lebih pada penguasaan grammar, pelafalan, dan perluasan kosa kata, selain, Reading Group akan memacu kawan-kawan peserta untuk bisa membuat rangkuman dari materi yang disampaikan, menuliskan nya dan juga mempresentasikannya di depan kawan-kawan yang lain.

Hasil karya kawan-kawan peserta akan di masukkan dalam website TCKLC (yang sedang dalam masa pengerjaan) dan juga akan dibukukan, sehingga akan menjadi buah tangan pekerja migrant yang bisa di banggakan selain menambah semangat untuk berkarya lebih.

Reading Group bisa diikuti oleh semua buruh migrant di Hong Kong dan di berikan secara cuma-cuma, dengan topik yang berbeda setiap sesi nya, dan dipandu oleh sukarelawan-sukarelawan “native” (bule) sehingga pemaksimalan belajar diutamakan.

Reading Group di adakan setiap Minggu di ruang kelas bahasa Inggris jam 11:00 – 13:00, yang tidak menutup kemungkinan akan di adakan diluar ruangan.

Belajar bahasa bukan dengan membaca atau mengerjakan test-test saja, tetapi lebih ke aplikasi.

Bagi kawan-kawan yang berminat, silahkan mendaftarkan diri di sekretariat TCKLC pada hari Minggu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s