Online Workshop Video Editting

Online workshop pertama dalam program baru TCKLC selain untuk penambahan “skill” kepada kawan-kawan buruh migrant di Hong Kong, workshop ini bertujuan mendorong kawan-kawan untuk membuat video/film pendek. Fasilitator yang berada di Indonesia (adalah koordinator Kidung Anak Negeri di Negeri Seberang, Exi Wijaya) akan menyampaikan materi juga sharing melalui pemaksimalan tehnology yang ada dengan online yang secara tidak langsung membuktikan bahwa belajar bukan hanya harus jarak dekat dan berhadapan yang kemungkinan mengeluarkan biaya besar. Bung Exi akan memberikan workshop pada buruh migran Hongkong yang terlibat untuk bisa membuat video/film sendiri. Kegiatan ini menawarkan kreatifitas yang menggunakan pendekatan media audio visual berupa video/film pendek. Mengapa? hal ini diyakini bahwa film memiliki dampak yang luar biasa dalam menyebarkan pesan yang ingin disampaikan.

Workshop yang dijadwalkan untuk beberapa sesi, dan dirumuskan sedemikian rupa, diharapkan akan memaksimalkan penyaluran dan penerimaan ilmu sehingga akan mencapai hasil yang diharapkan.

Di karenakan penyediaan ruang belajar yang terbatas, maka pesertapun juga akan dibatasi. Bertolak dari kesuksesan acara, TCKLC akan menjadwalkan workshop online video editting berikutnya untuk kawan-kawan yang tidak bisa mengikuti workshop kali ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s